Tiga Keluarga Terima Akta Lahir Anak Pasca Ibu Bersalin di RSUD Sidikalang

12 Jan 2024     86

Sidikalang-Direktur RSUD Sidikalang dr. Mey Margareta Sitanggang melalui petugas medis sekaligus Operator Perkebbas RSUD Sidikalang Sahat Marulitua Sibarani menyerahkan dokumen Administrasi Kependudukan (Adminduk) berupa Akta Kelahiran Anak dan Kartu Keluarga (KK) kepada empat keluarga usai bersalin di RSUD Sidikalang.

Pelayanan ini adalah salah satu komitmen Pemerintah Kabupaten Dairi dalam mewujudkan Dairi Unggul di bawah kepemimpinan Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh warga.

Ketiga keluarga yang menerima pelayanan tersebut adalah keluarga Juni Hamri Manik-Wati Simanullang menerima akta lahir anak Vandi Manik, yang beralamat di Dusun IV Sitinjo Parsaoran, Desa Sitinjo I, Kecamatan Sitinjo.

Keluarga Febrianto H Rumapea-Mey Yolanda Karo-Karo, menerima akta lahir anak Ethan Hosea Rumapea, yang berdomisili di Rumah Rata, Desa Batu Gungun, Kecamatan Gunung Sitember.

Selanjutnya, Keluarga Janriko Tamba-Rohauli Silalahi, menerima akta lahir anak Hite Zefano Tamba, yang bertempat tinggal di Gunung Mas, Desa Kuta Usang, Kecamatan Pegagan Hilir.

Inilah adalah kolaborasi kecepatan dan kemudahan pelayanan terpadu antara Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi dengan RSUD Sidikalang dengan memanfaatkan layanan perkebbas.


Berita ini juga dapat dibaca di:
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid037c4qjn8ffzjERNjYakMcqSKCxQ945muRbsBQgjThxQZMDH99z...




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB