Budaya Bersih dan Sehat, Dinas Dukcapil Dairi Laksanakan Jumat Bersih

05 Feb 2024     92

Sidikalang-Seluruh pegawai Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi melaksanakan kegiatan gotong royong atau dikenal dengan jumat bersih secara rutin, membersihkan seluruh lingkungan dan perkarangan Dinas Dukcapil Dairi, Jumat (02/02).

"Kegiatan jumat bersih seperti ini rutin dilakukan bersama setiap hari jumat, melibatkan seluruh pejabat dan pegawai di Dinas Dukcapil Dairi”, kata Kadis Dukcapil Dairi Dr. Deddy Situmorang, SE, M.Si yang ditemui disela-sela kegiatan jumat bersih tersebut bersama seluruh jajarannya.

Lebih lanjut, Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan ini laksanakan untuk memelihara dan menjaga kebersihan dan kenyamanan dalam memberikan pelayanan bagi warga yang datang untuk mengurus dokumen Administrasi Kependudukan.

Ia juga berharap melalui kegiatan gotong royong ini menjadi salah satu budaya yang baik untuk terus menjaga bersama kebersihan, keasrian dan keindahan disekitar gedung kantor Dinas Dukcapil Dairi.

"Untuk wujudkan Dairi Unggul dalam program Dairi Gerak Cepat dibawah kepemimpinan Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu diperlukan kekompakan dan kebersamaan dalam meningkatkan kualitas layanan sekaligus meningkatkan cakupan kepemilikan dokumen adminduk bagi seluruh Warga Dairi,"ungkapnya dengan senyum.

Berita ini juga dapat dibaca di:
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid02Dnj8prQptw6bRJN4gpcrQVVoduF8xwQ36b5mSBMUzrLjoK9Hd...?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB