Delapan Keluarga Terima Akta Lahir Anak Usai Ibu Bersalin di RSUD Sidikalang

01 Feb 2024     70

Sidikalang-Direktur RSUD Sidikalang dr. Mey Margareta Sitanggang melalui petugas medis sekaligus Operator Perkebbas RSUD Sidikalang Sahat Marulitua Sibarani menyerahkan dokumen Administrasi Kependudukan (Adminduk) berupa Akta Kelahiran Anak dan Kartu Keluarga (KK) kepada delapan keluarga usai bersalin di RSUD Sidikalang.

Pelayanan ini adalah salah satu komitmen Pemerintah Kabupaten Dairi dalam mewujudkan Dairi Unggul di bawah kepemimpinan Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh warga.

Kedelapan keluarga yang menerima pelayanan tersebut adalah keluarga Karlos Silaban - Winda Sinaga menerima akta lahir anak Adriel Arkana Silaban, yang beralamat di Huta Baru, Desa Lae Nuaha, Kecamatn Siempat Nempu Hulu.

Keluarga Ferry Manullang dan Ibu Denita Nababan, menerima akta lahir anak Axel Roxy Manullang yang bertempat tinggal di Bertungen Jehe, Desa Sukandebi, Kecamatan Tigalingga.

Keluarga Lison Sihotang-Sinda Rosanti Sianturi, menerima akta lahir Elyando Sihotang, yang berdomisili di Juma Palu, Desa Perrik Mbue, Kecamatan Pegagan Hilir.

Keluarga Leonardo Dikaprio Malau-Raya Kesogihen, menerima akta lahir anak Aurel Nikita Malau, yang domisili di Jl. Runding, Kelurahan Sidiangkat, Kecamatan Sidikalang.

Selanjutnya, keluarga Eric Pradana Hutasoit dan Ibu Dessy Apriyanti Br Sitanggang, menerima akta lahir anak Jananta Sabam Hutasoit yang beralamat di Jl. Danau Toba, Sidikalang, Kecamatan Sidikalang.

Keluarga Narji Manurung-Renta Hotmaida Nainggolan, menerima akta lahir anak Renti Yesaya Manurung bertempat tinggal di Jl. Sidiangkat, Kecamatan Sidikalang.

Keluarga Lamhot Tua Sihombing-Helena Tampubolon, menerima akta lahir anak Waldo Nasib Laba Sihombing yang beralamat di Jl. Cipta, Huta Rakyat, Kecamatan Sidikalang.

Terakhir, keluarga Ilham E. Kudadiri dan Ibu Diana Sagala, menerima akta lahir anak Ukasyah Kudadiri, bertempat tinggal di Sitinjo I, Kecamatan Sitinjo.

Inilah adalah kolaborasi kecepatan dan kemudahan pelayanan terpadu antara Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi dengan RSUD Sidikalang dengan memanfaatkan layanan perkebbas.


Berita ini juga dapat dibaca di:
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid02swDGTHkPhRkPZgqDz2qLTu71YCAiCfYEftWu49av7aM1wMUcU...?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB