Dinas Dukcapil Dairi Serahkan Akta Nikah Dua Pasang Pengantin Baru

01 Feb 2024     66

Dairi-Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi Dr. Deddy Situmorang, SE, M.Si melalui Pejabat Fungsional Nurdingse Simbolon menyerahkan akta perkawinan kepada dua pasang pengantin baru yang melangsungkan pernikahan di HKBP Immanuel Ressort Immanuel, Kecamatan Sidikalang dan GKPPD Panji Bako Ressort Panji Bako, Kecamatan Sitinjo, Kamis (25/01) dan Jumat (26/01).

"Selama dua hari berturut-turut, kami menyerahkan akta nikah dan dokumen adminduk lainnya secara lengkap kepada dua pasang mempelai sebagai wujud memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh warga terkhusus yang melangsungkan pernikahan di gereja,"tuturnya.

Kedua pasang mempelai tersebut, Efvron San Sirait dengan Dormian Nursanti Sibagariang, mendapat pemberkatan nikah dari Pendeta Wilson A. Siahaan, S.Th di Gereja HKBP Immanuel Ressort Immanuel.

Selanjutnya, pasangan Ronald Fernando Hutasoit dengan Ribka Patricia Sinaga, mendapat pemberkatan nikah dari Pendeta Fernando Manik, S.Th di GKPPD Panji Bako Ressort Panji Bako.

"Pelayanan seperti ini konsisten dilaksanakan untuk wujudkan Dairi Unggul yang membahagiakan seluruh warga, di bawah kepemimpinan Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu dalam meningkatkan pelayanan dan meningkatkan cakupan kepemilikan dokumen adminduk,"ujar Doktor Deddy.

Berita ini juga dapat dibaca di:
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid02swDGTHkPhRkPZgqDz2qLTu71YCAiCfYEftWu49av7aM1wMUcU...?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB