Dinas Dukcapil Dairi Serahkan KTP-el 76 Peserta Didik SMK HKBP Sidikalang

01 Feb 2024     52

Sidikalang-Sebagai hasil pelaksanaan rekam KTP-el yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu (22/01) dan rekam KTP-el terhadap usia 16 tahun, hari ini diserahkan sebanyak 76 keping KTP-el. Inilah bukti kerja nyata Pemerintah Kabupaten Dairi di bawah kepemimpinan Bupati dalam memenuhi kebutuhan identitas diri bagi seluruh warga.

Demikian disampaikan Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk (Dafduk) Dinas Dukcapil Dairi Karma Melodi Capah, ST, MM selesai menyerahkan KTP-el bagi seluruh pelajar di SMK Swasta HKBP Sidikalang.

"Selain itu, kami juga menyerahkan 9 KTP-el guru-guru yang melakukan perubahan biodata diri dan 11 Kartu Keluarga (KK) sebagai percepatan penerbitan dokumen adminduk,"tuturnya.

Ia juga menjelaskan bahwa layanan ini merupakan bagian wujud Program Dairi Gerak Cepat dengan memberikan pelayanan jemput bola bagi seluruh masyarakat termasuk kepada para pelajar.

Diharapkan melalui pelayanan ini, para pelajar, pengajar dan staf tata usaha tidak perlu lagi repot ke Dinas Dukcapil Dairi, akan tetapi pelayanan langsung hadir di sekolah, sehingga pelayanan dapat benar-benar dirasakan seluruh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, terlihat Kabid Dafduk Karma Melodi Capah, ST, MM bersama pejabat fungsional Nurdingse Simbolon menyerahkan dokumen adminduk kepada PKS Kesiswaan SMK Swasta HKBP Sidikalang Melanton Sirait, S.Pd dan langsung dibagikan kepada para pelajar, guru dan staf TU sekolah.


Berita ini juga dapat dibaca di:
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid02QQ88KUWFDrxiRU3yWgMZUVw5kdJNNRWg7RCEqXPk27sNPZm7G...?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB