Pegawai Dinas Dukcapil Dairi Lakukan Gotong Royong

22 Feb 2024     82

Sidikalang-Seluruh pegawai Dinas Kependudukan dan Pencatatan Spil (Dukcapil) Kabupaten Dairi melaksanakan kegiatan gotong royong kebersihan lingkungan sekitar gedung kantor Dinas Dukcapil Dairi.

"Seperti biasa, setiap hari jumat, kami bersama seluruh pegawai melaksanakan kegiatan jumat bersih. Kegiatan ini secara konsisten dilaksanakan untuk tetap menjaga kebersihan, keindahkan dan kenyamanan warga yang akan mengurus dokumen adminduk di kantor kami ini,"tutur Kadis Dukcapil Dairi Dr. Deddy Situmorang, SE, M.Si yang ditemui langsung dalam gotong royong tersebut, Jumat (16/02).

Ia juga mengharapkan dalam kegiatan tersebut, kebersamaan dan kekompakkan sesama pegawai dapat lebih terjalin dengan baik. Kerjasama terbina mulai dari hal-hal yang sederhana, pembagian tugas yang jelas dan melaksanakan tugas-tugas dengan penuh tanggung jawab.

"Pengurusan dokumen adminduk sudah saling terintegrasi, seperti ketika anak lahir, bukan hanya pengurusan penerbitan akta lahir, penerbitan Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Identitas Anak (KIA) menjadi bagian dokumen lainnya yang akan diperoleh keluarga tersebut. Inilah integrasi antar bidang pelayanan pencatatan sipil dengan pelayanan pendafataran penduduk, yang diperlukan kekompakan antar lintas bidang,"ungkapnya.

Membangun kerjasama dan kekompakkan antar pejabat dan pegawai harus tetap dijaga melalui berbagai kegiatan bersama, salah satunya jumat bersih atau kegiatan gotong royong.

Berita ini juga dapat dibaca:
https://www.facebook.com/share/p/zBdVnafocFh2Buwi/?mibextid=oFDknk




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB