Bupati Dairi Bagikan Dokumen Adminduk Kunker di Parbuluan

27 Mar 2024     77

Parbuluan IV-Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu kembali melaksanakan kunjungan kerja (kunker) di Kecamatan Parbuluan, bertempat di Lapangan Kantor Camat Parbuluan, Selasa (26/03).

Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu dalam keterangannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh warga dairi khususnya Warga Kecamatan Parbuluan di halaman Kantor Camat Parbuluan dalam rangkaian kunjungan kerjanya untuk menyapa dan menyampaikan berbagai program capaian yang telah dilakukan dalam kurun waktu 5 tahun.

"Dalam kunjungan kerja ini, saya hadir bersama beberapa Instansi Pemerintah untuk memberikan pelayanan seperti pelayanan kesehatan, pelayanan urusan dokumen adminduk dan penyerahan bantuan sosial serta melakukan operasi pasar murah,"tuturnya dihadapan seluruh warga yang hadir.

Eddy berharap seluruh warga dapat memanfaatkan pelayanan yang dilaksanakan instansi tersebut untuk meningkatkan kesehatan, kesejahteraan masyarakat dan kelengkapan dokumen adminduk yang diperlukan warga.

Dalam kesempatan tersebut diserahkan secara simbolis dokumen adminduk terhadap warga Parbuluan. KTP-el kepada Parlindungan Sinaga dan Keslim Siringgo-Ringgo, Akta perkawinan kepada pasangan Rotua Tiodorus Naibaho dengan Ani Butar-Butar, Maruli Tua Sinaga dengan Masniur Manik. Selanjutnya, akta lahir diserahkan kepada Halomoan Sinaga Kasmer Sinaga, Arles Sinaga.

Berita ini juga dapat dibaca di:
https://www.facebook.com/share/p/VeUZsbj7Fu5EAUSs/?mibextid=oFDknk?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB