Pasca Ibu Melahirkan, RSUD Sidikalang Langsung Serahkan Dokumen Adminduk

04 Apr 2024     69

Sidikalang-Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidikalang berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanannya melalui penyerahan akta kelahiran anak beserta Kartu Keluarga (KK) usai ibu bersalin. Penyerahan dokumen adminduk ini juga tidak terlepas atas kerjasama RSUD Sidikalang dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi.

"Hari ini diserahkan dua set dokumen adminduk lengkap berupa akta kelahiran, dan Kartu Keluarga kepada keluarga usai ibu bersalin di Rumah Sakit. Pelayanan ini terus dilakukan secara konsisten untuk mendukung terwujudnya Dairi Unggul di bawah kepemimpinan Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu,"ujar Direktur RSUD Sidikalang dr. Mey Margareta Sitanggang melalui petugas medis sekaligus Operator Perkebbas RSUD Sidikalang Sahat Marulitua Sibarani di salah satu ruang di RSUD Sidikalang, Kamis (28/03).

Penyerahan Adminduk: 1 KK, dan 1 Akta Lahir ( Marcello Putra Antaria Sembiring )

Kepada Keluarga Bapak: Bastanta Sembiring dan Ibu C. Riama Puspa Lumban Batu. yg beralamat di: Huta Kelep, Lau Bagot (Tigalingga) Pasca Ibu bersalin di RSUD Sidikalang.

Kedua keluarga yang menerima dokumen adminduk tersebut adalah Keluarga Rudy Marthin F. Manullang bersama isterinya Susan Kasnita br. Pinem, menerima akta lahir anak Tongam Arimbi Manullang yang beralamat di Barisan Tigor, Desa Lau Bagot, Kecamatan Tigalingga.

Selanjutnya keluarga Bastanta Sembiring bersama isterinya C. Riama Puspa Lumban Batu, menerima akta lahir anak Marcello Putra Antaria Sembiring yang berdomisili di Huta Kelep, Desa Lau Bagot, Kecamatan Tigalingga.

Berita ini juga dapat dibaca di:
https://www.facebook.com/share/p/iGWYBjzD6Vxt5vBC/?mibextid=oFDknk




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB