Disdukcapil Dairi Lakukan Gotong Royong Jumat Bersih

27 Mar 2024     106

Sidikalang-Seluruh Pegawai Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi melakukan gotong royong jumat bersih yang berlokasi di perkarangan lingkungan Dinas Dukcapil Dairi, Jumat (22/03).

"Kegiatan gotong royong seperti ini rutin dilakukan setiap hari jumat yang melibatkan seluruh pejabat dan pegawai jajaran di Dinas Dukcapil Dairi agar lingkungan Dinas Dukcapil Dairi tetap terjaga kebersihannya,"kata Kadis Dukcapil Dairi Dr. Deddy Situmorang, SE, M.Si yang ditemui disela-sela kegiatan jumat bersih tersebut bersama seluruh jajarannya.

Ia juga berharap melalui kegiatan gotong royong ini menjadi salah satu budaya yang baik untuk terus menjaga bersama kebersihan, keasrian dan keindahan disekitar gedung kantor Dinas Dukcapil Dairi.

"Untuk wujudkan Dairi Unggul dalam program Dairi Gerak Cepat dibawah kepemimpinan Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu diperlukan kekompakan dan kebersamaan dalam meningkatkan kualitas layanan sekaligus meningkatkan cakupan kepemilikan dokumen adminduk bagi seluruh Warga Dairi,"ungkapnya dengan senyum.

Berita ini juga dapat dibaca di:
https://www.facebook.com/share/p/KrQ4ndTxtjzGvYFP/?mibextid=oFDknk?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB