Asrina Daulay Dinobatkan Sebagai Pegawai Terbaik Dinas Dukcapil Dairi

04 Apr 2024     134

Sidikalang-Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi Dr. Deddy Situmorang, SE, M.Si menyerahkan piagam penghargaan kepada Asrani Daulay sebagai pegawai terbaik Dinas Dukcapil Dairi Edisi bulan Maret 2024. Penyerahan penghargaan tersebut diserahkan dalam rangkaian apel pagi di halaman Dinas Dukcapil di Jl. Pandu Kelurahan Bintang Hulu, Sidikalang, Senin (01/04).

Dalam arahannya, Kadis Dukcapil mengatakan kepada seluruh jajarannya untuk terus meningkatkan disiplin kehadiran dan kinerjanya dalam mendukung tercapainya visi Dairi Unggul khususnya dalam menuntaskan dokumen adminduk dan meningkatkan kualitas layanan kepada seluruh warga.

"Untuk dapat memberhasilkan target penuntasan dokumen 100 persen dan kualitas pelayanan yang prima bagi seluruh warga, diminta seluruh pegawai serius dan bersungguh-sungguh untuk menjaga mutu layanan tetap yang terbaik, menjalankan pelayanan sesuai standar pelayanan, pelayanan paket lengkap terintegrasi, mengisi Survey Kepuasan Masyarakat (SKM),"tuturnya.

Sebelum menyerahkan piagam penghargaan, Ia juga menyampaikan agar disiplin dan kinerja Asrina Daulay untuk ditiru seluruh pegawai agar target yang ditetapkan dapat tercapai dengan cepat untuk dapat membahagiakan seluruh masyarakat.

Sementara itu, Asrina Daulay yang sehari-hari bekerja sebagai Pejabat Fungsional Perencana mengaku bahagia atas penghargaan yang diterimanya yang diharapkan dapat meningkatkan kinerjanya lebih baik lagi.

"Hari ini saya sangat bangga dan bahagia atas penghargaan yang diterima hari ini, yang dapat memberikan semangat dalam menuntaskan seluruh tugas-tugas yang diberikan kepada saya untuk mendukung visi misi Bupati Dairi dalam mewujudkan Program Dairi Gerak Cepat menuju Dairi Unggul yang menyejahterakan seluruh masyarakat dalam harmoni keberagaman,"ujarnya dengan senyum.

Berita ini juga dapat dibaca di:
https://www.facebook.com/share/p/Pud5w5FniL1ZSuni/?mibextid=Nif5oz?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB