Kades Berampu Serahkan Adminduk Bagi Warga Berduka

18 Apr 2024     62

Berampu-Kepala Desa (Kades) Berampu Muchtar Purba menyerahkan dokumen Administrasi Kependudukan (Adminduk) berupa akta kematian Alm. Jahadam manalu, usia 79 tahun dan Kartu Keluarga (KK) Rumondang Lumban Gaol secara langsung sebelum acara penguburan, di Dusun III Desa Berampu, Kecamatan Berampu, Senin (08/04).

Dalam sambutannya, Kades Berampu menyampaikan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Alm. Jahadam manalu. Semoga kebaikan dan ibadah yang selama ini dapat diterima disisiNya.

"Pemerintah Desa Berampu, Pemerintah Kecamatan Berampu dan Dinas Dukcapil Dairi menyampaikan turut berdukacita. Hidup manusia milik Tuhan. Kita semua akan kembali kepadaNya. Kiranya keluarga terutama isteri dapat tabah dan sabar,"ujar Kades yang didampingi Kasi Pemerintahan Desa Erma Delisa S Lumban Tobing, A.M.K.

Ia juga mengatakan Pemerintah Desa Berampu, Pemerintah Kecamatan dan Dinas Dukcapil Dairi secara konsisten memberikan pelayanan terbaik terhadap warganya baik suasana suka dan duka, seperti penyerahan akta kematian dan Kartu Keluarga kepada keluarga berduka.

"Inilah pelayanan terpadu pemerintah Desa, Kecamatan dan Kabupaten dalam melayani warganya. Semua sudah mudah dan cepat diberikan pemerintah kepada warganya. Kiranya pelayanan ini dapat diterima warga walaupun dalam suasana duka,"imbuhnya.

Berita ini juga dapat dibaca di:
https://www.facebook.com/share/p/5XwwMbni4aUG9zvm/?mibextid=oFDknk?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB