12 Keluarga Terima Dokumen Adminduk Usia Ibu Bersalin di RSUD Sidikalang

02 May 2024     91

Sidikalang-Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidikalang menyerahkan dokumen Administrasi Kependudukan (Adminduk) secara langsung kepada 12 keluarga usai ibu bersalin sebelum meninggalkan unit layanan kesehatan milik Pemerintah Kabupaten Dairi, Selasa (30/04).

Dalam keterangannya, Kepala Dinas Dukcapil Dairi Dr. Deddy Situmorang, SE, M.Si mengatakan inilah wujud komitmen bersama antara Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi bersama RSUD Sidikalang dalam memberikan pelayanan terpadu seperti penyerahan dokumen adminduk pasca ibu-ibu bersalin di Rumah Sakit Daerah.

"Kerjasama Dinas Dukcapil Dairi dengan RSUD Sidikalang dalam memberikan pelayanan terpadu melalui penyerahan adminduk pasca ibu bersalin terus dilaksanakan sebagai komintmen untuk memberikan pelayanan cepat, mudah dan dapat langsung dirasakan seluruh masyarakat", tutur Deddy.

Deddy juga mengapresiasi keseriusan dan kesungguhan RSUD dalam memberikan pelayanan berkualitas dan prima kepada seluruh warga khususnya yang bersalin. Semoga layanan ini dapat terus diberikan untuk memenuhi kebutuhan warga akan dokumen administrasi kependudukan.

Pada kesempatan tersebut, terlihat 12 keluarga menerima dokumen adminduk di RSUD Sidikalang yang diserahkan Direktur RSUD Sidikalang dr. Mey Margareta Sitanggang melalui petugas medis sekaligus Operator Perkebbas RSUD Sidikalang Ririn Situngkir kepada keluarga Sahni Manik dengan isteri Irawati Padang. Keluarga tersebut menerima akta lahir Syahira Azzahro Manik yang beralamat di Dusun Temba, Desa Onan Lama, Kecamatan Pegagan Hilir.

Selanjutnya keluarga Tamba Wasinton Sagala dengan isteri Debora Purba, menerima akta lahir Agatha Pricilya Sagala yang berdomisili di Dusun IV, Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Sumbul.

Keluarga Marlon Sihombing dengan isteri Tiur Pasti Maduma Br Nababan menerima akta lahir anak Aprilia Julyanti Sihombing bertempat tinggal di Dusun Huta Gurgur, Desa Sosor Lontung, Kecamatan Siempat Nempu.

Keluarga Ricson Jun Heri Hutabarat dengan isteri Iramaya Lubis menerima akta lahir anak Rian Junior Hutabarat yang beralamat di Jln. Parongil No. 112, Desa Sumbul, Kecamatan Lae Parira.

Keluarga Jusfriden Siboro dengan isteri Romasi Sinamo, menerima akta lahir Rosianna Siboro yang bertempat tinggal di Laenamboras, Desa Laksa, Kecamatan Pegagan Hilir.

Keluarga Tarzan Butar butar dengan isteri Laura Olivia Sihombing, menerima akta lahir anak Gevariel Butar butar yang beralamat di Desa Sopo Butar Kecamatan Siempat Nempu Hilir.

Keluarga Melias Ate Kudadiri dengan isteri Yumeida Siregar, menerima akta lahir anak

Glen Aprilio Kudadiri yang bertempat tinggal di Dusun I Desa Sitinjo, Kecamatan Sitinjo.

Keluarga Hemson Tamba dengan isteri Irmaria Sagala, menerima akta lahir anak Sonia Tamba berdomisili di Kebun Sibabi Desa Lingga Raja II, Kecamatan Pegagan Hilir

Keluarga Saut Mardongan Pinem dengan Isteri Nikita C. Sembiring menerima akta lahir anak Jayden Benyamin Pinem yang beralamat di Kuta Tengah Desa Sarintonu Kecamatan Tigalingga.

Keluarga Inro Sanjaya Siregar dengan Isteri Yuyun Setiawan Simamora menerima akta lahir anak Gresela Rotua Siregar, yang bertempat tinggal di Desa Banjar Toba, Kecamatan Berampu.

Keluarga Kevin Simbolon dengan Kristin Simare-mare menerima akta lahir anak Dave Emmanuel Simbolon yang berdomisili di Jl. DR. F.L Tobing No. 85 A Kelurahan Batang Beruh, Kecamatan Sidikalang.

Terakhir, keluarga Sandos Limbong dengan isteri Rame Sitorus, menerima akta lahir anak Diva Aprilia Limbong yang beralamat di Jl. Medan Panji Bako Desa Sitinjo II Kecamatan Sitinjo.

berita ini dapat dibaca di : https://www.facebook.com/photo/?fbid=754435736803525&set=pcb.754436043470161&locale=id_ID?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB