Libur Cuti Bersama, Dinas Dukcapil Dairi Buka Berikan Layanan Terbatas

27 May 2024     147

Sidikalang-Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi di hari libur cuti bersama tetap buka memberikan pelayanan terbatas. Pelayanan ini diberikan dalam rangkaian dukungan Dinas Dukcapil Dairi dalam kelancaraan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2024/2025 di Kabupaten Dairi.

"Memasuki hari libur kedua dalam masa libur cuti bersama hari Raya Waisak, kami tetap buka memberikan pelayanan terbatas berupa penerbitan Surat Keterangan Domisili dan legalisir surat dokumen adminduk yang diperlukan sebagai salah satu syarat dalam pendaftaran PPDB TP 2024/2025", tutur Kadis Dukcapil Dairi Dr. Deddy Situmorang, SE, M.Si yang disampaikan Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk Karma Melody Capah, ST, MM, Jumat (24/05).

Kabid Dafduk menjelaskan bahwa hasil dari pelayanan hari ini dibandingkan hari sebelumnya ada peningkatan. Kemarin suket domisili diterbitkan sebanyak 8 suket dan 1 dokumen legalisir, hari ini suket domisili diterbitkan sebanyak 15 lembar dan 5 dokumen adminduk yang dilegalisir.

Pelayanan ini dilakukan sebagai wujud komitmen dan dukungan Pemerintah Kabupaten Dairi dalam memperlancar dan menyukseskan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) TP 2024/2025 di Kabupaten Dairi.

"Besok, hari sabtu sampai hari minggu, kami tetap buka. Pelayanan tetap diberikan mulai Pukul 09.00 wib sampai pukul 15.00 Wib. Mari seluruh warga yang membutuhkan Surat Keterangan Domisili dan legalisir dokumen adminduk dapat berkunjung ke Dinas Dukcapil Dairi yang berada di Jalan Pandu Kelurahan Bintang Hulu, Sidikalang", ajak Karma dengan senyum.

Terlihat pegawai Dinas Dukcapil Dairi melayani warga yang datang ke Dinas Dukcapil dalam mengurus Surat Keterangan Domisili dan legalisir dokumen adminduk.

berita ini dapat dibaca di:https://www.facebook.com/disdukcapilkabdairi/posts/pfbid0patG74wtHaKr9G7omFH91yzkSZeeMjLgRsK2xuppGcx...




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB