Lima Keluarga Terima Dokumen Adminduk Usai Bersalin di RSUD Sidikalang

28 May 2024     135

Sidikalang-Lima Keluarga yang bersalin di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidikalang menerima dokumen Administrasi Kependudukan (Adminduk) sebelum pulang meninggalkan Rumah Sakit Umum Milik Pemerintah Kabupaten Daerah, Senin (27/05).

"Pelayanan penyerahan dokumen adminduk berupa Akta Kelahiran Anak dan Kartu Keluarga (KK) kepada keluarga pasca ibu bersalin secara konsisten dilakukan untuk mendukung pelaksanaan pelayanan prima terhadap seluruh warga", ujar Direktur RSUD Sidikalang dr. Mey Sitanggang yang diwakili Petugas Medis sekaligus Operator Perkebbas RSUD Sidikalang Ririn Ari Santi Situngkir.

Inilah salah satu wujud kolaborasi dua instansi Pemerintah Kabupatan Dari, RSUD Sidikalang dengan Dinas Dukcapil Dairi dalam membahagiakan seluruh warga. Warga tidak lagi direpotkan untuk mengurus dokumen adminduk ke Dinas Dukcapil Dairi, dokumen adminduk langsung diserahkan sebelum warga tersebut pulang kerumah.

Kelima keluarga yang menerima dokumen adminduk, Keluarga Sudarman Lumban Gaol dengan Melta Emelia Novanta Silalahi, menerima akta lahir anak Mawar Grace Lumban Gaol yang beralamat di Bukit Barisan Desa Bukit Tinggi, Kecamatan Pegagan Hilir.

Selanjutnya, Keluarga Boster Sihombing dengan Rostani Siburian menerima akta lahir anak Elvano Sihombing yang berdomisili di Desa Maju, Kecamatan Siempat Nempu.

Keluarga ketiga yang menerima akta lahir anak Lauren Purba dan Barayen Purb, yang lahir dari pasangan suami isteri Boy Sandi Purba dengan Rame Situmorang yang bertempat tinggal di Huta Baru Dusun III Desa Tualang, Kecamatan Siempat Nempu Hulu.

Keluarga Manosor Bistoni Sinurat dengan Melda Manurung menerima akta lahir anak Meizha Sinurat yang beralamat di Banjar Selamat Desa Lae Rambong, Kecamatan Silima Pungga Pungga.

Dan yang terakhir, dokumen adminduk diserahkan kepada keluarga Jen Alcordo Siregar dengan Rita Napitupulu menerima akta lahir anak Rean Tamado Siregar yang bertempat tinggal di Simpang Tiga, Kecamatan Sitinjo.


berita ini dapat dibaca di:https://www.facebook.com/disdukcapilkabdairi/posts/pfbid0qd4SuD5uVopzuMqy7hxsP6NR9NVtm7rZviTx47mbybw...?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB