Camat Lae Parira Serahkan Akta Nikah Pengantin Baru HKBP Sumbul Resort Berampu

13 Jun 2024     387

Lae Parira-Camat Lae Parira Rinto Hotmauli Hutauruk, SH menyerahkan akta nikah kepada pasangan pengantin baru Tujuan Manalu dan Dorlince Nababan yang melangsungkan pernikahan di Gereja HKBP Sumbul Resort Berampu, di Desa Sumbul Kecamatan Lae Parira, Jumat (07/06).

Sebelum menyerahkan dokumen adminduk tersebut, Camat Lae Parira menuturkan bahwa ini kolaborasi pelayanan Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa dengan Dinas Dukcapil Dairi dalam memberikan pelayanan terpadu terhadap warga seperti penyerahan dokumen adminduk ketika berlangsung pernikahan ditengah-tengah masyarakat.

"Selamat berbahagia kami sampaikan kepada kedua mempelai yang telah resmi menjadi suami isteri setalah mendapat pemberkatan nikah dari Pendeta Samuel H Sihombing di Gereja HKBP Sumbul Resort Berampu. Kiranya menjadi keluarga bahagia dalam mengarungi perjalanan rumah tangga", ucapnya dihadapan kedua mempelai dan keluarga.

Ia juga menambahkan dalam kesempatan berbahagia ini akan diserahkan dokumen adminduk secara lengkap yakni akta nikah, KTP-el dan Kartu Keluarg (KK) kepada kedua mempelai, akta lahir mempelai Pria dan diserahkan juga Kartu Keluarga (KK) kepada kedua orangtua mempelai pria dan wanita.

Dalam kesempatan tersebut, terlihat Kades Sumbul Master sihombing bersama petugas TPDK Lae Parira Tonny Simamora mendampingi Camat Lae Parira Rinto Hotmauli Hutauruk SH menyerahkan dokumen adminduk di halaman rumah pengantin pria.


berita ini dapat dibaca di : https://www.facebook.com/disdukcapilkabdairi/posts/pfbid02pwXvzZQSdRh9XZP3XQqRnGvkqukC5LADSXeFMqTXxW...?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB