Dinas Dukcapil Serahkan Akta Lahir dan KIA Anak-Anak PAUD Bina Desa Sigalingging

13 Jun 2024     105

Parbuluan IV-Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi menyerahkan 5 akta kelahiran dan 16 Kartu Identitas Anak (KIA) pada acara pelepasan Anak-Anak PAUD Bina Desa Sigalingging, Desa Parbuluan IV, Kecamatan Parbuluan, Sabtu (08/06).

Dalam kesempatan tersebut, terlihat juga Kepala Desa Parbuluan IV Ramli Sihite, bersama Petugas TPDK Parbuluan Anna Sinambela didampingi Bunda PAUD Desa Parbuluan IV Marni Sibuea menyerahkan secara bergantian dokumen adminduk kepada para peserta didik PAUD Bina Desa Sigalingging.

"Untuk memberikan pelayanan terbaik bagi warga, kami melaksanakan pelayanan jemput bola adminduk siap turun langsung atau dikenal dengan jempol siturang ke sekolah-sekolah termasuk di PAUD Bina Desa", ujar Kadis Dukcapil Dairi Dr. Deddy Situmorang, SE, M.Si melalui Staf TPDK Parbuluan Anna Sinambela yang hadir dalam pelepasan anak-anak PAUD.

Ia juga berharap agar seluruh sekolah-sekolah mulai tingkat PAUD, TK, SD, SMP dan SMA bagi anak muridnya yang belum memiliki akta lahir dan Kartu Identitas Anak (KIA) dapat berkoordinasi dengan petugas Dukcapil yang selalu sedia melayani di Kantor Camat Parbuluan. Kami juga dapat memberikan pelayanan kesekolah-sekolah secara langsung untuk percepatan pencapaian kepemilikan dokumen adminduk bagi para peserta didik.


Berita ini dapat dibaca di:https://www.facebook.com/disdukcapilkabdairi/posts/pfbid0pxBzkzqFda4Hx3dbCBDL6NA5vffuboDwuR9fWkCjrqu...?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB