Jajaran Dinas Dukcapil Dairi Lakukan Jumat Bersih

10 Jun 2024     98

Sidikalang-Jajaran Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi melaksanakan kegiatan jumat bersih disekitar gedung kantor Dukcapil Dairi, Jalan Pandu Kelurahan Bintang Hulu, Sidikalang, Jumat (07/06).

Kegiatan jumat bersih atau gotong - royong kebersihan ini dilakukan untuk tetap menjaga dan memelihara kualitas kebersihan dan kenyamanan seluruh lingkungan perkantoran baik didalam dan diluar ruangan Dinas Dukcapil Dairi.

"Kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan setiap hari jumat. Pada hari jumat, kami luangkan waktu sekitar 30 menit untuk bersama-sama melakukan kebersihan lingkungan kantor untuk tetap memberikan kualitas layanan yang baik termasuk kebersihan dan keasrian lingkungan", tutur Kadis Dukcapil Dairi Dr. Deddy Situmorang, SE, M. Si yang ditemui bergabung bersama pegawainya.

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini sudah menjadi budaya di Dinas Dukcapil Dairi agar setiap pegawai untuk bersama-sama menjaga dan memelihara kebersihan agar pelayanan urusan dokumen adminduk terhadap seluruh masyarakat dapat semakin prima, membahagiakan seluruh warga.


berita ini dapat dibaca di : https://www.facebook.com/share/p/Ht1Y9Lp4a79W3Tk4/?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB