Puskesmas Sigalingging Serahkan Dokumen Adminduk Usai Ibu Bersalin

07 Jun 2024     120

Sigalingging-Kepala UPT. Puskemas Sigalingging Risdawani Sinaga, SKM, MKM yang diwakili petugas medis sekaligus operator perkebbas di Puskesmas Sigalingging Irvan Banjarnahor menyerahkan dokumen Administrasi Kependudukan (Adminduk) kepada 2 keluarga pasca ibu bersalin di pusat kesehatan masyarakat Kecamatan Parbuluan, Selasa (04/06).

Kedua keluarga tersebut, Keluarga Halascon Vikja Limbong - Esri Sinaga menerima akta lahir anak Batara Anugerah Limbong yang beralamat di Desa Parbuluan IV Kecamatan Parbuluan.

Selanjutnya, akta lahir Febriana Margareth Silalahi diberikan kepada Marlin P. Silalahi - Tabetha Octaviani yagn bertempat tinggal di Desa Parbuluan IV Kecamatan Parbuluan.

Penyerahan dokumen adminduk ini tidak terlepas atas kerjasama antara Puskesmas Sigalingging dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi dalam memberikan pelayanan prima bagi seluruh warga, untuk mendekat layanan ditengah-tengah masyarakat.


berita ini dapat dibaca di : https://www.facebook.com/disdukcapilkabdairi/posts/pfbid0X4UPJbs3PMxj4HVAGh83k6WGL9BMNPUuBncjkvQPKig...?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB