Kades Berampu Serahkan Akta Nikah Pengantin Baru di HKBP Berampu

28 Jun 2024     149

Berampu-Kepala Desa Berampu Muchtar Purba yang diwakili Kasi Pemerintahan Erma Delisa S Lumban Tobing, A.M.K didampingi Petugas Dukcapil Kecamatan Berampu Samtiah Kudadiri menyerahkan akta pernikahan pengantin baru Swandy Sihombing dan Rouli Sianturi, yang melangsungkan pernikahan di HKBP Berampu, Desa Berampu, Kecamatan Berampu, Kamis (27/06).

Akta pernikahan diserahkan setelah mendapat pemberkatan nikah yang diberikan Pendeta Samuel H. Sihombing, S.Th.

Dalam sambutannya sebelum menyerahkan akta pernikahan, Kasi Pemerintahan Erma Delisa S Lumban Tobing, A.M.K menuturkan ikut berbahagia atas pernikahan yang berlangsung di
Gereja HKBP Berampu. Semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang bahagia dan menjadi percontohan bagi banyak orang.

"Dihari bahagia ini, kami hadir dari Pemerintah Desa, Pemerintah Kecamatan dan Dinas Dukcapil Dairi menyampaikan akta perkawinan dan dokumen lain seperti Kartu Keluarga dan KTP-el kepada kedua mempelai untuk melengkapi kebahagiaan hari ini. Semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang bahagia, rukun dan damai. Inilah pelayanan nyata Pemerintah kepada warganya", tutur Erma.

Selain dokumen adminduk kepada kedua mempelai, diserahkan juga Kartu Keluarga (KK) kedua orangtua mempelai karena kedua putra dan putri sebagai pengantin baru telah memiliki KK yang baru sebagai suami isteri.


Berita ini dapat dibaca di:https://www.facebook.com/share/p/TX3uZri53aDmcYBv/?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



NILAI SKM



SP4N-LAPOR!