Layanan Jempol Siturang Hadir di Gereja GPDI Gupa Barisan Bunturaja, Dinas Dukcapil Bagi Akta Nikah Pengantin Baru

28 Jun 2024     195

Bunturaja-Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi bersama Kepala Desa Bunturaja Tonny Sihombing menyerahkan akta perkawinan kepada pengantin baru Deni Eko Prabowo dan Epi Dewanti Siregar, yang melangsungkan pernikahan di Gereja GPDI Gupa Barisan Bunturaja, Desa Bunturaja, Kecamatan Siempat Nempu, Kamis (27/06).

Kedua mempelai memperoleh akta perkawinan dan Kartu Keluarga (KK) dengan status kawin tercatat ketika Pendeta David Situmorang. S.Th memberikan pemberkatan nikah kepada kedua mempelai.

Selain kepada pengantin baru, orangtua mempelai wanita juga memperoleh Kartu Keluarga (KK) karena putrinya telah keluar dari KK orangtua dan memiliki Kartu Keluarga (KK) yang baru.

Inilah wujud pelayanan jemput bola adminduk siap turun langsung atau dikenal dengan Jempol Siturang yang secara konsisten diberikan kepada seluruh warga untuk memberikan pelayanan prima dan menghadirkan pelayanan pemerintah ditengah-tengah masyarakat.

Terlihat Petugas Dukcapil Kecamatan Siempat Nempu Fitri Sihombing, SH ikut menyerahkan adminduk kepada kedua mempelai dihadapan pendeta, keluarga dan warga jemaat yang hadir.


Berita ini dapat dibaca di: https://www.facebook.com/share/p/sjRSxoQNhAr3jHyt/?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



NILAI SKM



SP4N-LAPOR!