Pengantin Baru Jemaat GKPI Huta Napa Terima Akta Nikah

28 Jun 2024     185

Parbuluan III- Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi menyerahkan akta pernikahan pengantin baru Harjanto Sinaga dengan Sartika Simarmata, yang melangsungkan pernikahan di Gereja GKPI Huta Napa, Desa Parbuluan III, Kecamatan Parbuluan, Senin (24/06).

Akta pernikahan tersebut diserahkan ketika kedua mempelai mendapat pemberkatan nikah dari Pendeta Hendra Gultom, M.Th.

Dokumen adminduk yang diserahkan selain akta kawin, diserahkan juga secara lengkap Kartu Keluarga (KK) dengan status kawin tercatat dan KTP-el. Selanjutnya diserahkan juga Kartu Keluarga (KK) kedua orangtua mempelai pria dan wanita.

Pelayanan seperti dapat diperoleh seluruh warga tanpa dikenakan biaya atau gratis. Cukup melengkapi seluruh persyaratan yang diperlukan 3 hari sebelum hari pernikahan dan berkonsultasi kepada petugas di Dinas Dukcapil Dairi atau Petugas TPDK se – Dairi.

Inilah kemudahan dan kecepatan pelayanan Pemerintah Kabupaten Dairi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh warga khususnya dalam pemenuhan dokumen adminduk.

Berita ini dapat dibaca di: https://www.facebook.com/disdukcapilkabdairi/posts/pfbid02u2dwmFjAuedESX6pNKYzRDY2H7aXWupKb89VmmhgW5...?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



NILAI SKM



SP4N-LAPOR!