Pegawai Dinas Dukcapil Terima Layanan Kesehatan dari Puskesmas Batang Beruh

19 Jun 2024     115

Sidikalang-Pegawai Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi terima layanan pemeriksaan kesehatan dari UPT. Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Batang Beruh, bertempat di ruang konsultasi Dinas Dukcapil Dairi, Rabu (12/06).

"Hari ini seluruh pegawai Dinas Dukcapil Dairi mendapat layanan kegiatan Screening PTM (Penyakit Tidak Menular) dari Puskesmas Batang Beruh, berupa pemeriksaan tekanan darah, cek gula, berat badan, lingkar pinggang dan mengukur tinggi badan", ujar Kadis Dukcapil Dairi yang ditemui setelah selesai pemeriksaan kesehatan.

Ia menyampaikan terimakasih kepada Kepala Puskesmas Batang Beruh beserta jajarannya yang memberikan pelayanan memeriksa kesehatan kepada seluruh pegawai Dinas Dukcapil.

"Pelayanan seperti ini sangat bermanfaat bagi kami untuk tetap menjaga kesehatan seluruh pegawai agar seluruh prima dalam memberikan pelayanan terhadap seluruh masyarakat yang datang mengurus dokumen adminduk. Kiranya pelayanan seperti ini dapat secara kontinu dilaksanakan di Dinas Dukcapil Dairi", harapnya.


Berita ini dapat dibaca di: https://www.facebook.com/share/p/HqQuhfmK3oeY5mzG/?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB