Selesai Akad Nikah, Kepala KUA Berampu Serahkan Dokumen Adminduk

28 Jun 2024     115

Karing-Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Berampu Azan Sagala,S.Ag.,MM selesai memimpin Akad Nikah kepada kedua mempelai Faisal Padang dengan Putri Tumangger, menyerahkan buku nikah sekaligus dokumen Administrasi Kependudukan (Adminduk), Rabu (26/06).

Dokumen adminduk yang diserahkan Kartu Keluarga (KK) dengan status tercatat, KTP-el kedua mempelai dan Kartu Keluarga kepada kedua orangtua mempelai pria dan wanita.

Inilah wujud kerjasama seluruh Kantor Urusan Agama se – Dairi khususnya KUA Berampu dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Dairi dalam memberikan pelayan terpadu terhadap warga yang melangsungkan akad nikah.

Untuk mempercepat layanan ini terselenggara dengan lancar, seluruh KUA telah memanfaatkan layanan perkebbas untuk mengajukan dan mencetak dokumen adminduk yang akan diserahkan. KUA tidak perlu direpotkan dalam mengantar seluruh berkas permohonan, cukup melalui layanan adminduk online.

Perkebbas adalah singkatan dari Pelayanan Administrasi Kependudukan Berbasis Online yang dibangun dan dikembangkan untuk mendekatkan, mempermudah dan mempercepat layanan ditengah-tengah masyarakat baik dipergunakan secara langsung oleh warga atau dibantu instansi yang telah bekerjasama dengan Dinas Dukcapil Dairi.


Berita ini dapat dibaca di:https://www.facebook.com/disdukcapilkabdairi/posts/pfbid02LzkmVUBDV4qRNHXoLD6tMimjhTTnFpcoT71C7166Ko...




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



NILAI SKM



SP4N-LAPOR!