Suriaman Kaloko Dinobatkan Sebagai Pegawai Terbaik Dinas Dukcapil Dairi

04 Jun 2024     140

Sidikalang-Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi Dr. Deddy Situmorang, SE, M.Si menyerahkan piagam penghargaan kepada Suriaman Kaloko sebagai pegawai terbaik Bulan Mei 2024. Penghargaan tersebut diserahkan pada kegiatan apel pagi yang diikuti seluruh jajaran Dinas Dukcapil Dairi, Senin (03/06).

Hadir dalam apel pagi tersebut, Sekdis Rayambong S. Sitohang, ST, MAP, Kabid Dafduk Karma Melody Capah, ST, MM, Kabid PIAK Indra Simanjuntak, ST, Kabid PDIP Hetty Pardede, Kasubbag Umum dan Kepegawaian Santi Butar-Butar, seluruh Jabatan Fungsional dan seluruh staf pelaksana Dinas Dukcapil Dairi.

Dalam arahan sebelum menyerahkan apresiasi, Kadis Dukcapil Dairi Dr. Deddy Situmorang, SE, M.Si menegaskan kepada seluruh jajarannya untuk tetap menjaga kedisiplinan dalam berbagai aspek seperti kehadiran datang, apel pagi, waktu setelah istirahat, kebersihan dan melaksanakan tugas-tugas dan fungsi yang diberikan kepada setiap pegawai.

"Diminta seluruh pegawai untuk patuh dan taat dengan seluruh peraturan yang mengatur ASN dalam melaksanaan tugas-tugas dan fungsi. Pegawai harus dengan penuh semangat dalam bekerja. Jangan terlalu banyak absen dan hanya bekerja setengah hari. Seluruh aktifitas pegawai akan dipantau melalui aplikasi epresensi dan laporan kinerja setiap minggu atau bulannya", tuturnya penuh semangat.

Ia juga berharap agar setiap pegawai untuk meningkatkan kinerjanya sesuai dengan Perjanjian Kinerja (PK) yang telah ditandatangani pada awal tahun. PK tersebut dapat menjadi acuan berapa target yang harus dicapai setiap pegawai disetiap bulannya. Perlu juga dipikirkan untuk melakukan inovasi pelayanan dalam mewujudkannya.

"Dikesempatan ini, diawal bulan, dilaksanakan penyerahan penghargaan kepada pegawai terbaik. Diharapkan melalui penyerahan penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh pegawai untuk berlomba-lomba menjadi pegawai terbaik yang akhirnya dapat meningkatkan kinerja pegawai dan mewujudkan pelayanan prima", ungkapnya.
Dalam kesempatan tersebut, terlihat Suriaman Kaloko menerima piagam penghargaan sekaligus SK Kadis Dukcapil Dairi sebagai pegawai terbaik Bulan Mei 2024 disaksikan seluruh pejabat dan staf Dinas Dukcapil Dairi.


Berita ini dapat dibaca di : https://www.facebook.com/disdukcapilkabdairi/posts/pfbid0yB76FE5qkFcLZPbtgPYdZhn18gDBAMBVxTLKoXfELDd...?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB