Tuntaskan Adminduk di Pegawai, Dinas Dukcapil Dairi Hadirkan Jempol Siturang di Dinas Perindagkop UKM Dairi Dan Dinas Pertanian Dairi

27 Jun 2024     168

Sidikalang-Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi melaksanakan kegiatan Pelayanan Jemput Bola Adminduk Siap Turun Langsung atau dikenal dengan Pelayanan Jempol Siturang di Dinas Perindutrian, Perdagangan, Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Dairi dan Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Dairi, Rabu (26/06).

Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan pengurusan Adminduk, registrasi dokumen kependudukan dan aktivasi Identitas Kependudukan Digital (IKD) bagi seluruh pegawai di seluruh instansi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Dairi.

"Pelayanan hari ini sudah masuk pelayanan hari ketiga. Diharapkan pelayanan yang kami berikan dapat lebih maksimal bagi seluruh pegawai di dua instansi ini. Kesempatan ini juga dapat dipergunakan untuk memastikan dokumen adminduk bagi warga telah lengkap" tutur Kadis Dukcapil Dairi Dr. Deddy Situmorang, SE, M.Si.

Hasil dari pelayanan di Dinas PerindagkopUKM, 7 registrasi akta perkawinan, 5 registrasi akta kelahiran, 5 perubahan Kartu Keluarga, 1 dokumen penerbitan akta kematian (orangtua pegawai) dan 44 aktivasi IKD terhadap pegawai ASN, THL, PKL dan mahasiswa USU.

Sedangkan capaian hasil pelayanan di Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan dan Perikanan Dairi, 3 registrasi akta perkawinan, 4 resgitrasi akta kelahiran, 1 keabsahan akta lahir, 2 perubahan Kartu Keluarga (KK) dan 45 orang aktivasi IKD.

Terlihat Petugas Dukcapil dalam memberikan pelayanan di dua instansi, Kabid Dafduk Karma Melodi Capah, ST, MM, Kabid PIAK Indra Simanjuntak, S.Kom, Pejabat Fungsional Yohanna Pratedina Ketaren, SE, Jenta Sinaga, dan beberapa staf Sabam Silalahi, Wina Simanullang, S.Pd, Morleon Steve Tambunan, Arwadi Simanullang.


Berita ini dapat dibaca di: https://www.facebook.com/share/p/wDuppDw8GeLa39bJ/?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



NILAI SKM



SP4N-LAPOR!