5 Keluarga Terima Dokumen Adminduk Usai Ibu Bersalin

05 Jul 2024     158

Sidikalang-Sebanyak 5 keluarga menerima dokumen adminduk usai ibu bersalin di RSUD Sidikalang. Pelayanan ini merupakan bagian dari pelayanan jempol siturang bagi pasien Rumah Sakit/Puskesmas. Layanan ini melibatkan kerjasama yang signifikan dengan RSUD sidikalang guna memproses dokumen adminduk masyarakat, Jumat (05/07)

Dengan terlaksananya pelayanan tentu mempermudah dan mempercepat layanan kepemilikan adminduk bagi masyarakat kabupaten dairi terkhusus ibu bersalin. Dokumen adminduk yang diserahkan berupa akta kelahiran, kartu keluarga, dan kartu identitas anak (KIA)

Kelima keluarga yang menerima dokumen adminduk, Jhon Veri Malau-Kristina Tampubolon, menerima akta lahir anak Yocelin Lasma Malau yang beralamat di Panji Dabutar Kecamatan Sitinjo, Keluarga Lynardo Ferdianto Sinaga- Elvrida Trijayanti Sijabat menerima akta lahir anak Amindo Sinaga yang beralamat di Sagala Raja Desa Pegagan Julu V Kecamatan Sumbul,

Selanjutnya Keluarga Rinto Situmorang-Sanariah Sitompul menerima akta lahir anak Santa Vania Situmorang yang beralamat di Barisan Gereja Desa Soban, kecamatan Siempat Nempu, Keluarga Bambang Setiawan-Rohana menerima akta lahir anak Alfarizqi Adha Setiawan yang beralamat di Jl. Dairi No. 39 Kecamatan Sidikalang dan terakhir Keluarga Ranto Beriaman Simbolon-Herna Mawar Manurung yang beralamat di Banjar Nauli Desa Belang Malum Kecamatan Sidikalang.

Berita ini dapat dibaca di: https://www.facebook.com/disdukcapilkabdairi/posts/pfbid02vYmrbvZCfC26mriXZ3oF7v6SFw1Noiyt9BmA8XfpQZ...?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



NILAI SKM



SP4N-LAPOR!