Berikan Layanan Cepat, Kades Lau Molgap Serahkan Akta Perkawinan Pengantin Baru

09 Jul 2024     68

Lau Molgap –Kepala Desa Lau Molgap Sudin Lumban Batu menyerahkan akta pernikahan kedua mempelai Walson Manalu & Eka Monalisa Sihombing di Gereja HKBP Lau Molgap, Desa Lau Molgap, Kecamatan Tigalingga, Senin (08/07).

Akta pernikahan tersebut diserahkan setelah mendapat pemberkatan pernikahan di oleh Pdt.James J Pakpahan di Gereja Gereja HKBP Lau Molgap, Desa Lau Molgap.

Dokumen adminduk yang diserahkan kepada kedua mempelai, akta perkawinan, Kartu Keluarga (KK) dengan status kawin tercatat dan KTP-el. Dan kepada kedua orangtua mempelai pria dan wanita diserahkan Kartu Keluarga (KK).

Program Jempol Siturang ini merupakan langkah signifikan dalam peningkatan pelayanan publik sehingga disambut baik oleh masyarakat Kabupaten Dairi. Dengan adanya inovasi ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik dan mempermudah kehidupan masyarakat dalam pengurusan dokumen adminduk mereka terkhusus Akta Perkawinan.

Tampak dalam foto Kepala Desa Lau Molgap Sudin Lumban Batu, Kepala Dusun 1 Desa Lau Molgap Hendra Cibro, Kasi Pemerntahan Desa Lau Molgap Yusnan Silalahi Petugas TPDK Halasson menyerahkan akta nikah.

Berita ini dapat dibaca di:https://www.facebook.com/disdukcapilkabdairi/posts/pfbid02UCANfMjFUEKbRsb97HudXa1LGyVJEE5MqZTrjYZLNP...?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB