Dinas Dukcapil Dairi Melaksanakan Jumat Bersih Secara Rutin

01 Jul 2024     131

Sidikalang-Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi rutin melaksanakan kegiatan jumat bersih. Jumat bersih ini dilaksanakan secara bersama-sama dengan seluruh jajaran pegawai Dinas Dukcapil, Jumat (28/06).

Jumat bersih atau kegiatan gotong royong ini dilakukan untuk tetap menjaga dan memelihara kebersihan didalam maupun luar kantor Dinas Dukcapil Dairi, yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi seluruh warga yang datang untuk mengurus dokumen adminduk.

"Untuk dapat memberikan pelayanan yang prima, salah satu faktor yang perlu menjadi perhatian adalah memberikan kenyamanan bagi seluruh warga yang datang ke kantor kami ini.
Kebersihan, keindahan, keastian harus tetap kami jaga dan pelihara untuk memaksimalkan kepuasan kepada masyarakat", tutur Kadis Dukcapil Dairi Dr. Deddy Situmorang, SE. M.Si.

Hal ini dapat dilakukan apabila seluruh pegawai dilibatkan untuk turun serta dalam memberikan sumbangsihnya untuk bersama-sama menjaga kebersihan yang rutin dilaksanakan setiap hari dan lebih maksimal pada hari jumat.


Berita ini dapat dibaca di: https://www.facebook.com/share/p/ej1fSx88pUmADpvU/?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



NILAI SKM



SP4N-LAPOR!