Wujud Pelayanan Prima, RSUD Sidikalang Bagikan Akta Lahir Usai Ibu Bersalin

01 Jul 2024     127

Sidikalang-Sebanyak Empat Keluarga menerima Akta Kelahiran anak usai ibu bersalin di RSUD Sidikalang. Pelayanan ini merupakan bagian untuk mewujudkan pelayanan prima RSUD Sidikalang terhadap seluruh warga yang bersalin.

Hal tersebut dikatakan Direktur RSUD Sidikalang dr. Mey Sitanggang yang diwakili Petugas Medis sekaligus operator Perkebbas RSUD Sidkalang Ririn Ari Santi Situngkir, Jumat (28/06).

Pelayanan seperti ini secara konsisten dilakukan untuk mempermudah dan mempercepat layanan terhadap warga untuk kebutuhan akan dokumen adminduk.

Hal ini terlaksanakan tentunya tidak terlepas atas kerjasama RSUD Sidikalang dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi dalam memproses dan menerbitkan seluruh dokumen adminduk khususnya akta kelahiran, Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Identitas Anak (KIA).

Keempat keluarga yang menerima dokumen adminduk, keluarga Parningotan Sitanggang - Vivi Herlina Situmorang, menerima akta lahir anak Nur Afiyah Sitanggang yang beralamat di Jl. Batu Kapur Kelurahan Kuta Gambir Kecamatan Sidikalang.

Selanjutnya, keluarga Paingan Tambunan - Hernawati Hotmaida Sagala menerima akta lahir anak Ratri Tambunan yang bertempat tinggal di Dusun II Desa Sileuh-leuh Parsaoran Kecamatan Sumbul.

Keluarga Wilson Alatas Habeahan - Rini N.L Banjarnahor menerima akta lahir anak Ken Wiro Habeahan yang berdomisili di Jalan Bambu Kuning No. 26 Blok A Perumnas Kalsim Desa Kalang Simbara Kecamatan Sidikalang.

Dan terakhir, akta lahir Gamaliel Hatta Ardeva Sitompul diterima oleh keluarga Albert Frinando Sitompul - Yuni Theresia Br Karo yang beralamat di Laehole Onan Desa Laehole Kecamatan Parbuluan.


Berita ini dapat dibaca di:https://www.facebook.com/share/p/A4fAF2P8dKsWbmAP/




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



NILAI SKM



SP4N-LAPOR!