Kades Lae Parira Serahkan Akta Pernikahan Kedua Mempelai di HKBP Lae Parira

09 Jul 2024     75

Lae Parira-Kepala Desa Lae Parira Togar Pane menyerahkan akta pernikahan kedua mempelai M Haryono Samosir P dengan Yurina, setelah kedua mempelai memperoleh pemberkatan nikah dari Pendeta Berbic Dafros Sitompul S.Th, MM di Gereja HKBP Lae Parira Resort Lae parira, Desa Lae Parira, Kecamatan Lae Parira, Senin (08/07).

Pelayanan ini merupakan salah satu inovasi pelayanan kepada warga untuk menghadirkan pelayanan ditengah-tengah masyarakat sehingga warga tidak lagi direpotkan dalam memiliki akta pernikahan maupun dokumen adminduk lainnya.

Untuk memperoleh layanan ini dapat berkoordinasi dengan petugas Dukcapil di seluruh Kecamatan maupun di Dinas Dukcapil Dairi, untuk melengkapi seluruh persyaratan yang diperlukan.

Terlihat Kades Lae Parira Togar Pane, bersama Kasi Tapem Kecamatan Lae Parira Sumardi Sihombing S.sos,MM dan Petugas TPDK Lae Parira Tonny Simamora menyerahkan akta nikah.

Berita ini dapat dibaca di:https://www.facebook.com/disdukcapilkabdairi/posts/pfbid06bJebaJteJvNKEqmdndiYB7Cu5nkLeDjWz2WCBwcrsG...?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB