Kades Lau Molgap Serahkan Akta Nikah Pengantin Baru di HKBP Lau Molgap Kecamatan Tigalingga

09 Jul 2024     66

Lau Molgap-Kepala Desa Lau Molgap Rianto Lumbanbatu menyerahkan akta pernikahan Heriadianto Lumbangaol dengan Melati Perubahan Sianturi, yang melangsungkan pernikahan di Gereja HKBP Laumolgap, Desa Lau Molgap, Kecamatan Tigalingga, Sabtu (06/07).

Pemuka agama kristen yang memberikan pemberkatan nikah kepada kedua mempelai Pendeta Wandi T. M Purba. 

Pelayanan terpadu antara Dinas Dukcapil Dairi dengan Pemerintah Desa Lau Molgap dan Gereja HKBP Lau Molgap terus berjalan secara konsisten. Hal ini dilakukan untuk menghadirkan pelayanan pemerintah ditengah-tengah masyarakat.

Inilah kecepatan dan kemudahan pelayanan untuk memperoleh dokumen adminduk terhadap masyarakat. Dokumen adminduk langsung diantar dan diserahkan setelah mendapat memberkatan nikah dan resmi sebagai suami isteri.

Kepala Desa Lau Molgap Rianto Lumbanbatu didampingi Kepala Dusun Hendra Cibro mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua mempelai dan selamat telah dicatatkan pernikahan dalam dokumen pencatatan sipil Dinas Dukcapil Dairi. Pelayanan nyata dan dapat dirasakan seluruh warga menjadi salah satu program priortas Desa Lau Molgap.

Berita ini dapat dibaca di: https://www.facebook.com/share/p/mPJUYVLNL1Lceqxb/?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB