Kades Lau Molgap Serahkan Akta Nikah Pengantin Baru di HKBP Lau Molgap

02 Jul 2024     153

Lau Molgap-Kepala Desa Lau Molgap Sudin Lumban Batu serahkan akta pernikahan pengantin baru Bobbi Raja Sitanggang dengan Eliska Gultom yang melangsungkan pernikahan di Gereja HKBP Lau Molgap Desa Lau Molgap, Kecamatan Tigalingga, Senin (01/07).

Kedua mempelai memperoleh akta perkawinan ketika telah menerima pemberkatan nikah yang diberikan Pendeta James J. Pakpahan

Inilah salah wujud Pelayanan Jemput Bola Adminduk Siap Turun Langsung atau dikenal dengan pelayanan Jempol Siturang. Pelayanan ini merupakan salah satu inovasi pelayanan kepada seluruh warga untuk menghadirkan pelayanan pemerintah di tengah-tengah masyarakat.

Setiap warga yang berkeinginan memperoleh layanan ini terlebih dahulu berkoordinasi dengan pegawai Dukcapil Dairi yang berada di Dinas Dukcapil Dairi maupun di 15 Kantor Camat se – Dairi, melengkapi seluruh berkas yang diperlukan. Pelayanan ini diberikan secara cuma-cuma atau gratis.

Terlihat Petugas Dukcapil Kecamatan Tigalingga Halason Simbolon bersama Kasi Kesra Desa Lau Molgap Yusnan Silalahi mendampingi Kades Lau Molgap Sudin Lumban Baru menyerahkan akta nikah kepada kedua mempelai dihadapan kedua orangtua dan jemaat yang hadir.


Berita ini dapat dibaca di: https://www.facebook.com/disdukcapilkabdairi/posts/pfbid02iNjGTyGwEM3sdeTXWwaegMrER1iKqb7ufUQWPyqSrj...?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



NILAI SKM



SP4N-LAPOR!