Kades Sukandebi Serahkan Akta Nikah Pengantin Baru di HKBP Sukandebi

03 Jul 2024     188

Sukandebi-Kepala Desa Sukandebi Filistar Sitanggang yang diwakili Kasi Pemerintahan Gordon Silaban menyerahkan akta pernikahan pasangan pengantin baru Enhot Sipayung dengan Dewi Sartika Sihite yang melangsungkan pernikahan di Gereja HKBP Sukandebi, Desa Sukandebi, Kecamatan Tigalingga, Selasa (02/07).

Kedua mempelai memperoleh akta perkawinan ketika Pemuka Agama Kristen, Pendeta James J Pakpahan memberkati kedua pengantin dihadapan kedua orangtua pengantin pria dan wanita, keluarga dan jemaat yang dihadir di Gereja.

Dokumen adminduk yang diserahkan secara lengkap kepada kedua pengantin, akta nikah, KTP-el suami isteri dan Kartu Keluarga (KK) dengan status kawin tercatat. Selain itu, diserahkan juga Kartu Keluarga (KK) kepada kedua orangtua mempelai pria dan wanita karena putra putinya telah memiliki KK yang baru sebagai pasangan suami isteri.

Pelayanan ini dapat diperoleh seluruh warga secara Cuma-Cuma atau gratis dengan terlebih dahulu berkonsultasi kepada petugas Dukcapil yang bersedia memberikan penjelasan di Dinas Dukcapil yang berada di Jalan Pandu Kelurahan Bintang Hulu, Sidikalang dan 15 Kantor Camat se – Dairi.

Terlihat Petugas TPDK Kecamatan Tigalingga Halasson Simbolon mendampingi Kasi Pemerintah Desa Sukandebi Gordon Silaban menyerahkan Dokumen Adminduk.


Berita ini dapat dibaca di: https://www.facebook.com/disdukcapilkabdairi/posts/pfbid02DYPsaX257KKUpd1D6bftJ6LBPjiD6eYBuzLwVqaqmW...?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



NILAI SKM



SP4N-LAPOR!