Pasca Ibu Bersalin, RSUD Sidikalang dan Puskesmas Sigalingging Serahkan Adminduk

29 Jul 2024     80

Dairi-Wujud Kerjasama Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Dairi dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidikalang dan Puskesmas Sigalingging, beberapa hari ini dilakukan penyerahan akta kelahiran anak pasca ibu bersalin dikedua pusat layanan kesehatan milik pemerintah.

"RSUD Sidikalang menyerahkan 3 dokumen adminduk dan Puskesmas Sigalingging menyerahkan 4 dokumen adminduk kepada keluarga sebelum meninggalkan RSUD Sidikalang dan Puskesmas Sigalingging. Pelayanan yang dilakukan ini sangat membantu warga dalam memperoleh dokumen kependudukan yang cepat dan mudah", ungkap Kadis Dukcapil Dairi Dr. Deddy Situmorang, SE, M.Si.

Pelayanan urusan dokumen adminduk di Kabupaten Dairi semakin dekat dengan masyarakat dan semakin dirasakan dampaknya dengan perubahan pelayanan yang hadir atas kolaborasi dengan antar instansi pemerintah. Warga semakin dimudah dengan hadirnya pelayanan bersama ini.

Terlihat diserahkan akta lahir Owen Alfaro Simbolon kepada keluarga Rudi Arman Simbolon - Irmawani Hutasoit yang beralamat di Desa Sukandebi Kecamatan Tigalingga.
Selanjutnya, akta lahir Clarissa Amanda Sinaga diserahkan kepada Indra Wanto Sinaga - Susi Novalia Sihombing yang bertempat tinggal di Kelurahan Panji Dabutar, Kecamatan Sitinjo.

Keluarga Lamberes Manullang - Derhani Sigalingging menerima akta lahir Anggita Fiona Simanullang
yang beralamat di Huta Baru Desa Gunung Meriah Kecamatan Siempat Nempu Hulu.
Empat keluarga yang menerima akta kelahiran anak di Puskesmas Keluarga Manutur Sagala- Rusmina Butarbutar menerima akta lahir Patra Zion Sagala yang beralamat di Desa Parbuluan VI.

Keluarga Luga Saut Lumban Gaol - Rismawati Silaban menerima akta lahir Albert Pratama Lumbangaol yang beralamat di Desa Bukit Tinggi Kecamatan Pegagan Hilir.

Keluarga Sahat Martua Sigalingging - Risna Sinaga menerima akta lahir anak Genesya Sigalingging Dan Trisha Naiara Sigalingging yang bertempat tinggal di Desa Parbuluan IV, Kecamatan Parbuluan.

Dan terakhir, Keluarga Marihot Sinaga - Melnita Simbolon menerima akta lahir Jostariaman Sinaga yang beralamat di Desa Parbuluan I, Kecamatan Parbuluan.






PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB