Seluruh Pegawai Dinas Dukcapil Dairi Lakukan Gotong Royong Jumat Bersih

30 Jul 2024     78

Sidikalang – Untuk menjaga kebersihan dan menciptkan kenyamanan dalam memberikan pelayanan urusan dokumen Administrasi Kependudukan (Adminduk) bagi seluruh warga, seluruh jajaran Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi melaksanakan kegiatan gotong royong disekitar lingkungan kantor Dukcapil Dairi, Jalan Pandu Kelurahan Bintang Hulu, Sidikalang, Jumat (26/07).

Demikian dikatakan Kadis Dukcapil Dairi Dr. Deddy Situmorang, SE, M.Si yang ditemui dalam kegiatan jumat bersih tersebut.

"Kami terus berupaya memelihara dan menjaga kebersihan kantor baik didalam ruangan maupun diluar ruangan sehingga kenyamanan pelayanan dapat terus terjaga. Hal ini tentukan penting untuk menjaga kualitas layanan dokumen adminduk bagi Seluruh Warga", jelasnya.

Ia juga menuturkan berbagai fasilitas juga terus ditingkatkan dalam mewujudkan pelayanan prima untuk membahagiakan masyarakat melalui penyediaan antrian digital, buku tamu, ruang layanan yang nyaman, petugas yang ramah, Costumer Service (CS) offline dan online dan berbagai fasilitas ramah anak dan bagi kelompok rentan serta tersedia minum teh, kopi dan air putih.

"Untuk mendekatkan layanan, tersedia juga layanan adminduk online melalui aplikasi perkebbas. Selain itu, bagi beberapa warga yang berkebutuhan khusus juga tersedia layanan jempol siturang. Warga juga dengan mudah dapat berdiskusi dengan Kadis Dukcapil Dairi dengan tersedianya loket layanan yang baru. Ini seluruhnya adalah inovasi layanan untuk terus meningkatkan mutu layanan yang semakin prima", ungkapnya lagi.

Berita ini juga dapat dibaca di: https://www.facebook.com/share/p/ky6LWJtkUxKnPwjz/ ?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB