Pelayanan Jempol Siturang Dukcapi Dairi Hadir Di PAUD Jambur Karya Desa Jambur Indonesia

31 Jul 2024     103

Jambur Indonesia-Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi menghadirkan pelayanan Jempol Siturang Kartu Identitas Anak (KIA) di Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Jambur Karya di Desa Jambur Indonesia, Kecamatan Siempat Nempu Hilir, Senin (29/07).

"Pelayanan yang kami laksanakan ini merupakan bagian peningkatan kualitas layanan bagi warga termasuk bagi para peserta didik tingkat PAUD. Selain itu, layanan ini juga meningkatkan capaian cakupan kepemilikan dokumen adminduk di Kabupaten Dairi", jelas Kadis Dukcapil Dairi Dr. Deddy Situmorang, SE, M.Si.

Dinas Dukcapil Dairi tidak hanya memberikan pelayanan di Dinas atau di Kantor Camat, pelayanan jemput-jemput bola juga dilakukan untuk percepatan penuntasan dokumen adminduk bagi warga.

Deddy juga berharap melalui layanan ini, kerja nyata dan kerja tuntas Pemerintah Kabupaten Dairi dapat benar-benar dirasakan seluruh warga termasuk bagi para siswa-siswi dalam belum memiliki KIA. Selain itu, Pelayanan ini juga bagian dukungan Dinas Dukcapil Dairi dalam mendukung Hari Anak Nasional Tahun 2024 di Kabupaten Dairi.

Tampak dalam kegiatan tersebut, Petugas Dukcapil TPDK Siempat Nempu Hilir Maharlin Simamora didampingi Tutor PAUD Hotma Silaban merekam 13 Siswa Siswi PAUD Jambur Karya.


Berita ini juga dapat dibaca di:https://www.facebook.com/share/p/3QL5TmoJShTwWeyz/




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB