Pengantin Baru Jemaat HKI Palipi Silima Pungga-Pungga Terima Akta Nikah

01 Jul 2024     145

Palipi-Pengantin Baru Bernat Silalahi dengan Trisnawati Br Manalu menerima akta nikah dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi, setelah mendapat pemberkatan nikah yang disampaikan Pdt. Jefri Samosir, S. Th di Gereja HKI Palipi, Desa Palipi, Kecamatan Silima Pungga-Pungga, Jumat (28/06).

Pelayanan penyerahan akta pernikahan ini sebagai wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Dairi dalam memberikan pelayanan prima, membahagiakan seluruh warga dalam urusan dokumen adminduk.

Dalam kesempatan tersebut, Petugas Dukcapil Dairi Christina Sitorus menyerahkan dokumen adminduk secara lengkap kepada kedua mempelai, seperti akta perkawinan, Kartu Keluarga (KK) dengan status kawin tercatat dan KTP-el. Selain itu, diberikan juga Kartu Keluarga (Kk) kedua orangtua pengantin pria dan wanita.

Setiap Warga Dairi yang berdomisili di seluruh wilayah Kabupaten Dairi, yang dibuktikan KTP-el atau Kartu Keluarga (KK) dapat memperoleh layanan tersebut secara gratis atau cuma-cuma. Silakan berkonsultasi kepada petugas dukcapil yang berada di Dinas Dukcapil atau di Kantor Camat se – Dairi untuk menjelaskan seluruh persyaratan yang diperlukan minimal 3 hari sebelum hari pernikahan.


Berita ini dapat dibaca di: https://www.facebook.com/share/p/4LvXmUjv1zJwoZFf/?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



NILAI SKM



SP4N-LAPOR!