Pimpinan GPI Agave Serahkan Akta Nikah Pengantin Baru

04 Jul 2024     201

Sidikalang-Untuk membahagiakan seluruh masyarakat khususnya dalam pemenuhan dokumen Administrasi Kependudukan (Adminduk), Pemerintah Kabupaten Dairi melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi bekerjasama dengan Gereja GPI Agave menyerahkan akta pernikahan pengantin baru Jhon Veri Silaban dengan Tio Tapianta Togatorop, yang melangsungkan pernikahan di Gereja GPI Agave, Kelurahan Batang Beruh, Kecamatan Sidikalang, Rabu (04/07).

Akta pernikahan tersebut diserahkan ketika Pemuka agama kristen, Pendeta Pardamean Silalahi, S.Th, M.Th selesai memberkati kedua mempelai dihadapan keluarga dan jemaat gereja yang hadir.

Dokumen Adminduk yang diserahkan sangat lengkap, akta perkawinan, KTP-el suami isteri dan Kartu Keluarga (KK) dengan status kawin tercatat. Selanjutnya, diserahkan juga Kartu Keluarga (KK) kepada kedua orangtua mempelai pria dan wanita.

Inilah pelayanan diharapkan seluruh masyarakat yang semakin mudah, cepat dan langsung dapat dirasakan masyarakat karena langsung menerima dokumen adminduk pada hari bahagia.

Bagi warga yang berkeinginan memperoleh layanan ini dapat berkonsultasi kepada petugas Dukcapil di Dinas Dukcapil Dairi atau di 15 Kantor Camat untuk melengkapi seluruh berkas yang diperlukan dalam mendapatkan dokumen adminduk lengkap.

Berita ini dapat dibaca di:https://www.facebook.com/disdukcapilkabdairi/posts/pfbid02yXSBP79na8sUhChyYv4ja4EwHp8MkVjyKs3b3jcK2m...?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



NILAI SKM



SP4N-LAPOR!