Tingkatkan kenyamanan pelayanan, Dinas Dukcapil Dairi Laksanakan Jumat Bersih

09 Jul 2024     111

Sidikalang-Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi melaksanakan kegiatan jumat bersih bersama dengan seluruh jajaran Dinas Dukcapil Dairi, Jumat (05/07).

"Kegiatan jumat bersih ini rutin kami laksanakan setiap hari jumat. Kebersihan menjadi hal yang penting kami jaga dan pelihara untuk meningkatkan kenyamanan dalam memberikan pelayanan bagi seluruh warga", tutur Kadis Dukcapil Dairi Dr. Deddy Situmorang, SE, M.Si yang ditemui disela-sela waktunya ikut bersama gerakan gotong royong bersama.

Hal ini juga dilakukan untuk meningkatkan kebersamaan bagi kami seluruh pegawai untuk bekerja secara bersama-sama dalam menjaga kebersihan lingkungan gedung kantor.

"Pelayanan dapat berjalan dengan lancar apabila seluruh pegawai terlibat sesuai dengan pembagian tugas yang diberikan. Layanan terintegrasi, layanan terpadu urusan dokumen adminduk menjadi perhatian seluruh pegawai untuk memberikan pelayanan prima yang membahagia seluruh masyarakat"

Dalam kesempatan tersebut, terlihat Kadis Dukcapil Dairi Dr. Deddy Situmorang, SE, M.Si bersama seluruh pejabat eselon III, IV dan pejabat fungsional serta seluruh staf Dinas Dukcapil melaksanakan gotong rotong bersama.


Berita ini dapat dibaca di:https://www.facebook.com/share/p/b8AwpbDRRb5jNdJ9/?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



NILAI SKM



SP4N-LAPOR!