23 Pelajar SDN 033917 Barisan Tigor Desa Lau Bagot Peroleh KIA

26 Sep 2024     106

Lau Bagot-Sebanyak 23 Pelajar SD Negeri 033917 Barisan Tigor, Desa Lau Bagot, Kecamatan Tiga Lingga mendapat Kartu Identitas Anak (KIA) atas hasil pelayanan Jempol Siturang yang dihadirkan di sekolah tersebut beberapa waktu yang lalu.

Demikian dikatakan Halason Simbolon, Petugas Dukcapil Dairi yang bertugas di Kecamatan Tiga Lingga, di sekolah SD Negeri 033917 Barisan Tigor, Rabu (25/09).

"Dengan adanya pelayanan ini, kami dapat mempercepat pencapaian cakupan kepemilikan dokumen adminduk khususnya penuntasan KIA bagi peserta didik. Pelayanan ini secara bertahap akan dilaksanakan diseluruh sekoleh di wilayah Kecamatan Tiga Lingga", seru Halason dengan lugas.

Ia juga mengajak para pihak sekolah untuk kembali mendata para peserta didiknya yang belum memiliki KIA sehingga dapat diajukan permohonan pelayanan Jempol Siturang ke sekolah yang membutuhkan pelayanan tersebut. Pelayanan ini tidak dipungut biaya atau gratis.

Penyerahan KIA kepada peserta didik didampingi Para Wali Kelas, Wali Kelas I, Sarma Luciana Manjorang, Wali kelas VI Pretty Dora Simamora dan Guru Agama Kristen, Maslin Manik.

Berita ini juga dapat dibaca di:https://web.facebook.com/share/p/auvrBze9t1Hoj4uP/




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



NILAI SKM



SP4N-LAPOR!