Peserta Didik SD Negeri 036561 Sigalingging Terima Kartu Identitas Anak

26 Sep 2024     104

Sigalinging-Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten menyerahkan Kartu Identitas Anak (KIA) kepada 37 peserta didik SD Negeri 036561 Sigalingging, Desa Parbuluan IV, Kecamatan Parbuluan, Rabu (25/09).

Dalam penjelasannya, Anna Sinambela, Pegawai Dukcapil yang bekerja sehari-hari di Kecamatan Parbuluan mengatakan sebagai hasil pelayanan yang telah dilaksanakannya bebrapa waktu yang lalu, diserahkan 37 KIA kepada peserta didik di SD Negeri 036561 Sigalingging.

"Seluruh peserta didik sangat senang atas pelayanan yang kami lakukan karena kemudahan dan kecepatan kami dalam memproses KIA sebagai salah satu dokumen adminduk para peserta didik", ujar Anna.

Ia menyampaikan akan terus turun kesekolah-sekolah yang lain di seluruh Kecamatan Parbuluan untuk melaksanakan pelayanan yang sama, Jempol Siturang Tuntas KIA bagi peserta didik.

"Pihak sekolah juga dapat mengajukan permohonan kepada kami untuk selanjutnya dijadwal kunjungan langsung kesekolah. Pihak sekolah dapat melengkapi beberapa berkas yang diperlukan seperti fotocopy akta lahir anak dan Kartu Keluarga (KK)", imbuhnya lagi sambil membagi satu persatu KIA milik peserta didik bersama Kepala Sekolah SD Negeri 036561 Sigalingging, Berty Br Ginting.

Berita ini juga dapat dibaca di:https://web.facebook.com/share/p/dhtSPuAKNV3Pd2Fs/




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



NILAI SKM



SP4N-LAPOR!