80 Pelajar SMK N 1 Pegagan Hilir menerima KTP-el

10 Oct 2024     106

Pegagan Hilir-Sebagai hasil pelayanan rekam KTP-el yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, sebanyak 80 peserta didik dari SMK Negeri 1 Pegagan Hilir menerima KTP-el. KTP-el tersebut langsung diserahkan Kepala Dinas Dukcapil Dr. Deddy Situmorang, SE, M.Si melalui Pegawai Dukcapil Dairi yang bertugas di Kecamatan Pegagan Hilir Roganda Sihombing yagn langsung diterima Kepala Sekolah SMKN 1 Pegagan Hilir, Horlen Situmorang, SS di halaman SMK Negeri 1 Pegagan Hilir, Rabu (09/10).

"Dengan diserahkannya KTP-el kepada peserta didik, kami dapat menyelesaikan kepemilikan KTP-el bagi peserta didik. Sekolah menjadi salah satu target tempat dilaksanakan pelayanan KTP-el pemula sehingga untuk dilaksanakan pelayanan Jempol Siturang tuntas KTP-el di sekolah ini", jelas Roganda.

Ia juga menyebutkan bahwa layanan ini juga dilaksanakan sebagai wujud dukungan Pemerintah Kabupaten Dairi dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Serentak. KTP-el adalah salah satu syarat untuk dapat memberikan hak suara yang akan dilaksanakan 27 Nopember 2024.

"Inilah kecepatan dan kemudahan pelayanan urusan dokumen Adminduk bagi warga yang secara konsisten dilaksanakan setiap tahunnya. Progam Jempol Siturang tuntas KTP-el bagi peserta didik di tingkat SMA/SMK Sederajat dilaksanakan sebanyak dua kali kunjugan dalam setahun", bebernya.

Berita ini juga dapat dibaca di:https://web.facebook.com/share/p/NdZX6qqESdVWGgM1/




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



NILAI SKM



SP4N-LAPOR!