Anak-Anak PAUD Sejahtera Desa Maju Terima Layanan Jempol Siturang KIA

10 Oct 2024     124

Maju-Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi melalui petugas Dukcapil yang bertugas di Kecamatan Siempat Nempu, Pion Tarigan melaksanakan pelayanan penuntasan Kartu Identitas Anak (KIA) di PAUD Sejahtera, Desa Maju, Kecamatan Siempat Nempu, Rabu (09/10).

"Hari ini terlayani 15 peserta didik di PAUD Sejahtera Desa Maju untuk mendapatkan KIA. Kami langsung mengambil foto diri satu persatu para peserta didik sebagai syarat untuk mendapatkan KIA", kata Pion.

Dilaksanakan pelayanan ini dilakukan untuk membantu mempercepat kepemilikan KIA bagi peserta didik sehingga para pelajar tidak perlu meninggalkan waktu belajar di sekolah.

"Pelayanan ini tidak terlepas atas kerjasama kami dengan Penyelenggara PAUD Sejahtera untuk memberikan kesempatan kepada peserta didik mendapatkan identitas diri berupa KIA", jelasnya lagi.

Dalam pelayanan tersebut terlihat Tutor PAUD Rumanti Lubis dan Nurmala Sihombing mendampingi Pegawai Dukcapil Pion Tarigan mendokumetasikan setiap peserta didik.

Berita ini juga dapat dibaca di:https://www.facebook.com/share/p/AFpyRrkGKS8SBUJd/




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



NILAI SKM



SP4N-LAPOR!