Pelayanan Jempol Siturang Tuntas KIA Hadir di SD Inpres Aek Nauli Desa Lae Markelang

10 Oct 2024     118

Lae Markelang-Pelayanan Jemput Bola Adminduk Siap Turun Langsung (Jempol Siturang) tuntas Kartu Identitas Anak (KIA) sukses dilaksanakan di SD Inpres Aek Nauli Desa Lae Markelang, Kecamatan Siempat Nempu Hilir, Rabu (09/10).

"Hari ini kami memberikan pelayanan KIA terhadap 20 peserta didik di SD Inpres Aek Nauli Desa Lae Markelang. Upaya ini dilakukan untuk membantu dan mempercepat kepemilikan KIA bagi peserta didik di seluruh wilayah Kecamatan Siempat Nempu Hilir", tutur Maharlin Simamora, Pegawai Dukcapil Dairi yang bertugas di Kecamatan Siempat Nempu Hilir.

Lebih lanjut Maharlin menjelaskan bahwa secara kontinu dilakukan pelayanan Jempol Siturang ke sekolah-sekolah mulai tingkat PAUD, TK, SD, SMP dan SMA di Kecamatan Siempat Nempu Hilir. Hadirnya pelayanan ini, para pelajar tidak perlu meninggalkan waktu belajar di sekolah.

Dalam pelayanan tersebut terlihat hadir Guru Kelas I NurlisnaWti Silitonga dan Antonia Sinaga mendampingi Pegawai Dukcapil Dairi Maharlin Simamora mendokumentasikan para peserta didik.

Berita ini juga dapat dibaca di:https://web.facebook.com/share/p/eiEA99o6qdUSxzD1/




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



NILAI SKM



SP4N-LAPOR!