Anak-Anak Dari Dua PAUD Di Kecamatan Siempat Nempu Hulu Terima Kartu Identitas Anak

14 Oct 2024     125

Siempat Nempu Hulu-Sebagai hasil dari pelayanan Jempol Siturang penuntasan Kartu Identitas Anak (KIA) yang telah dilaksanakan di PAUD Petra Bakal Sipoltong dan PAUD Utama Kuta Tengah, diserahkan 26 KIA kepada pelajar PAUD Petra Bakal Sipoltong dan 14 KIA kepada pelajar PAUD Utama Kuta Tengah, Senin (14/10).

Setelah menyerahkan KIA di kedua PAUD di Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Pegawai Dukcapil Dairi yang bertugas di Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Reimon Nababan mengatakan ini wujud komitmen instansinya dalam penyelesaian KIA bagi seluruh peserta didik di seluruh Kecamatan Siempat Nempu Hulu dengan secara konsisten melaksanakan kegiatan pelayanan jemput-jemput bola.

"Sebelumnya kami telah mengambil foto diri masing-masing peserta didik di sekolah tersebut, selanjutnya kami proses dan hari ini kami serahkan. Diharapkan hadirnya pelayanan ini dapat membantu mempercepat peserta didik mendapatkan KIA tanpa harus mengurusnya lagi ke Kantor Camat atau Dinas Dukcapil Dairi", ungkap Reimon.

Tampak dalam penyerahan KIA tersebut, Tutor PAUD Petra Bakal Sipoltong, Julina Siahaan dan Tutor PAUD Utama Kuta Tengah, Mariahni Silitonga mendampingi pegawai Dukcapil Reimon Nababan membagi kepada peserta didik.

Berita ini juga dapat dibaca di:https://www.facebook.com/share/p/V1P8pzksB5PqNTdL/




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



NILAI SKM



SP4N-LAPOR!