Anak - Anak PAUD Victoria Kids Desa Pardomuan Terima Layanan KIA

08 Oct 2024     131

Pardomuan-Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi melaksanakan kegiatan pelayanan penuntasan Kartu Identitas Anak (KIA) di PAUD Victoria Kids, Desa Pardomuan, Kecamatan Siempat Nempu Hilir, Selasa (08/10).

Pegawai Dukcapil yang bertugas di Kecamatan Siempat Nempu Hilir, Ayu Silalahi menuturkan hari ini dilaksanakan pengambilan dokumentasi setiap anak-anak PAUD Victoria Kids dari Desa Pardomuan sebagai upaya percepatan penuntasan KIA bagi peserta didik yang duduk di bangku sekolah PAUD se Kecamatan Siempat Nempu Hilir.

"Strategi untuk menuntaskan KIA bagi peserta didik, dilaksanakan pelayanan Jemput-Jemput bola ke sekolah-sekolah. Pelayanan ini dapat membantu peserta memiliki KIA tanpa harus direpotkan mengurusnya ke Kantor Camat atau Dinas Dukcapil", ujar Ayu.

Ia juga mengajak para pihak sekolah untuk mengecek kembali kepemilikan KIA seluruh peserta didiknya dan apabila masih banyak peserta didik belum memiliki KIA dapat mengajukan permohonan ke Kantor Camat.

Dalam pelayanan tersebut, Ayu Silalahi didampingi Tutor PAUD Victoria Kids, Ritawati Haloho mengambil foto setiap peserta didik di teras PAUD tersebut.

Berita ini juga dapat dibaca di:https://www.facebook.com/share/p/9LwvcvMXTomd5ZAP/




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



NILAI SKM



SP4N-LAPOR!