Dinas Dukcapil Dairi Laksanakan Jempol Siturang Tuntas KIA di PAUD Martabe Desa Lae Sering

09 Oct 2024     133

Lae Sering-Penuntasan Kartu Identitas Anak (KIA) bagi seluruh peserta didik mulai tingkat PAUD, TK, SD, SMP dan SMA di Kecamatan Siempat Nempu Hilir terus dilaksanakan dengan menghadirkan pelayanan Jempol Siturang langsung di sekolah.

"Sebagai upaya menyelesaikan kepemilikan KIA bagi peserta didik, kami konsiten melaksanakan pelayanan Jempol Siturang. Pelayanan Jempol Siturang adalah Pelayanan jemput Bola Adminduk Siap Turun Langsung dengan salah satu target layanan adalah para peserta didik yang duduk dibangku sekolah", jelas Maharlin Simamora, Pegawai Dukcapil yang bertugas di Kecamatan Siempat Nempu Hilir.

Ia juga menambahkan bahwa pelayanan di PAUD Martabe Desa Lae Sering, sebanyak 12 peserta didik berhasil mengambil foto diri setiap pelajar sebagai salah satu syarat kepemilikan KIA selain akta lahir.

Pelayanan ini juga dilakukan untuk membantu para peserta didik mendapat KIA tanpa harus menganggu waktu belajar di sekolah. Selain itu, mendekatkan pelayanan ditengah-tengah peserta didik.

Dalam pelayanan tersebut, terlihat Tutor PAUD Martabe, Nurlisna Silitonga dan Antonia Sinaga ikut mendampingi pegawai Dukcapil Dairi Kecamatan Siempat Nempu Hilir, Maharlin Simamora.

Berita ini juga dapat dibaca di:https://www.facebook.com/share/p/gdNstSZyvtBoJisL/




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



NILAI SKM



SP4N-LAPOR!