Pelayanan Dukcapil Hadir di Kegiatan Posyandu Dahlia Desa Berampu

08 Oct 2024     132

Berampu-Memberikan pelayanan prima membahagiakan masyarakat terus dilakukan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi bagi Seluruh Warga Dairi melalui kegiatan Posyandu Dahlia Desa Berampu, Kecamatan Berampu, Senin (07/10).

Dalam keterangannya, Pegawai Dukcapil yang bertugas di Kecamatan Berampu, Samtiah Kudadiri mengatakan bahwa salah satu lagi wujud kerjasama Dinas Dukcapil Dairi dengan Pemerintah Desa Berampu adalah memberikan pelayanan bersama di Posyandu Dahlia. Dalam kegiatan ini, dibagikan berbagai dokumen adminduk seperti KIA, akta kelahiran, akta perkawinan dan Kartu Keluarga (KK).

"Hari ini dibagikan 9 KIA, 8 akta lahir, 1 akta nikah dan 4 Kartu Keluarga (KK) kepada keluarga yang melakukan pemeriksaan kesehatan bagi anak-anaknya.
Pelayanan ini dilakukan sebagai upaya percepatan penuntasan kepemilikan dokumen adminduk bagi Warga Desa Berampu", ungkap Samtiah.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa Berampu dan Bidan Posyandu Dahlia yang sangat mendukung pelayanan bersama berjalan dengan lancar sehingga dapat dibagikan berbagai dokumen adminduk bagi warga.

Inilah kecepatan pelayanan Pemerintah yang semakin nyata dirasakan masyarakat khususnya dalam urusan dokumen adminduk.

Terlihat dalam penyerahan dokumen adminduk, Bidan Desa Berampu, Yanthi Hartati Br Naibaho didampingi Kasi Pemerintahan Desa Berampu, Erma Delisa S Lumbantobing, A.M.K.

Berita ini juga dapat dibaca di:https://www.facebook.com/share/p/PHkV1ydBPMBoX2WQ/




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



NILAI SKM



SP4N-LAPOR!