Berikan Kenyamanan Pelayanan, Pegawai Dukcapil Dairi Lakukan Jumat Bersih

04 Oct 2024     165

Sidikalang-Seluruh jajaran pegawai Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi melaksanakan kegiatan gotong royong bersama atau dikenal dengan Jumat Bersih, Jumat (04/10).

"Secara rutin kami melaksanakan kegiatan Jumat Bersih ini. Sekitar 30 menit setiap jumatnya, seluruh jajaran pegawai Dukcapil mengambil bagian melakukan gotong royong kebersihan diseluruh lingkungan Dukcapil", ungkap Kadis Dukcapil Dairi yang ditemui dalam kegiatan tersebut.

Ia menuturkan kegiatan ini bagian untuk membentuk kerjasama dan kekompakan antar pegawai Dinas Dukcapil Dairi dalam bekerja dan menjaga, memelihara kebersihan halaman, gedung kantor dalam meningkatkan kualitas layanan.

"Perbaikan kualitas layanan urusan dokumen adminduk terus kami tingkatkan. Kebersihan, keindahan, kenyamanan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat menjadi prioritas kami dalam mewujudkan pelayanan prima membahagiakan masyarakat", imbuhnya sambil memonitor seluruh pegawainya dalam pelaksanaan jumat bersih.

Berita ini juga dapat dibaca di:https://www.facebook.com/share/p/NYr3rV2idcMJEMHi/




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



NILAI SKM



SP4N-LAPOR!