Berikan Pelayanan Prima, Hari Libur Dinas Dukcapil Dairi Serahkan Akta Nikah di Gereja Katolik Paroki Beato Dionysius Sumbul

14 Oct 2024     91

Pegagan Julu l-Pengantin baru Tony Andreas Sihotang dengan Desy Fitriyanti Siahaan menerima akta pernikahan dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipl (Dukcapil) Kabupaten Dairi. Dokumen Adminduk tersebut diserahkan ketika kedua mempelai telah mendapat pemberkatan nikah dari Pastor Tamrin Berutu, O.Carm di Gereja Katolik Paroki Beato Dionysius Sumbul, Kelurahan Pegagan Julu l, Kecamatan Sumbul, Sabtu (12/10).

Dalam sambutannya, Lurah Pegagan Julu l, Lasner Sinurat mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai. Kiranya menjadi keluarga bahagia, mengarungi bahtera rumah tangga yang baru.

"Di hari bahagia ini, Kami dari Pemerintah Kelurahan Pegagan Julu I datang menyampaikan selamat berbahagia bagi kedua pengantin baru dan akan menyerahkan akta pernikahan lengkap dengan beberapa dokumen lain seperti Kartu Keluarga (KK) dan KTP-el bagi kedua mempelai. Kiranya menjadi sukacita bagi kedua mempelai", ujarnya kepada kedua mempelai dengan penuh semangat.

Sementara itu, Pegawai Dukcapil Dairi yang bertugas di Kecamatan Sumbul, Sahlim Kudadiri mengatakan dihari libur ini, pelayanan Dukcapil terus dilaksanakan sebagai bentuk komitmen untuk memberikan pelayanan prima membahagiakan masyarakat.

"Sesuai dengan permintaan masyarakat, kami bersama Lurah Pegagan Julu I diserahkan berbagai dokumen lengkap mulai dari Akta Pernikahan, KK dan KTP-el kepada kedua mempelai. Diserahkan juga Kartu Keluarga (KK) kepada orangtua pengantin pria. Inilah wujud pelayanan prima kepada warga", tutur Sahlim sambil menyerahkan dokumen adminduk kepada kedua mempelai dan keluarga.

Berita ini juga dapat dibaca di:https://www.facebook.com/share/p/3aMAHBDEwcssttY2/




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



NILAI SKM



SP4N-LAPOR!